Friday, December 29, 2017

Tips mengambil foto menggunakan Hp dengan baik

Foto yang bagus adalah foto yang bagus, tidak peduli dengan apa yang dimilikinya! Ponsel kamera memiliki beberapa kekuatan dan kelemahan yang melekat, dan dengan menekankan yang baik, dan meremehkan yang buruk. Anda dapat mengambil tanda peringatan diam sebelum mereka bisa masuk ke tombol enter. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat saat memotret aplikasi foto di Ponsel Anda. Jadi, jika Anda ingin mulai memotret foto ponsel cerdas, dapatkan pena dan pad dan bersiap untuk mencatat!

1. Menggunakan garis pembagi


Mendapatkan fokus dan keterpaparan benar sangat penting dalam fotografi, namun komposisi sama pentingnya. Tanpa komposisi yang bagus, foto Anda sepertinya tidak terlalu eye-catching. Aturan pertiga adalah salah satu teknik komposisi fotografi yang paling berguna. Ini adalah konsep penting untuk dipelajari karena dapat digunakan di semua jenis fotografi untuk menghasilkan gambar yang lebih menarik dan seimbang. Aturan pertiga melibatkan mental membagi gambar Anda menggunakan dua garis horizontal dan dua garis vertikal, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Anda kemudian memposisikan elemen penting dalam adegan Anda di sepanjang garis itu, atau pada titik di mana mereka bertemu.

2. siap siaga


Saya selalu menyimpan ponsel saya di mode kamera sehingga saat saya membukanya, sudah siap untuk memotret. Saat yang baik sangat mudah hilang. Tidak ada alasan seperti, "Oh, telepon saya ada di tas saya," karena kita berbicara tentang fotografi MOBILE. Telepon Anda harus selalu di tangan. Mungkin ini adalah kata yang tepat untuk dikatakan, namun demikian, Anda harus ingat untuk mengisi daya ponsel Anda dan menjaga agar lensa tetap bersih. Saya membawa charger dengan saya sebagian besar waktu untuk digunakan jika saya minum kopi di kafe yang bagus, tapi charger tidak akan menyelamatkan saya di hutan.
Saya juga sering mengganti ponsel saya ke mode pesawat. Tidak hanya membantu menghemat baterai ponsel, tapi juga menghilangkan gangguan dan memaksa Anda untuk fokus pada fotografi.

3. Jaga Ponsel Anda tidak goyang



Menjaga kamera Anda tetap (tidak goyang) sangat penting saat memotret dalam cahaya rendah atau di malam hari. Saat Anda memotret dalam kondisi seperti ini, kamera Telepon akan perlu menggunakan kecepatan rana yang lambat agar lebih banyak cahaya bisa masuk ke sensor. Masalahnya dengan ini adalah setiap gerakan kamera akan menghasilkan gambar buram.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home