Saturday, December 23, 2017

Review Xiaomi Redmi 5a Spesifikasi Gahar


Bulan ini xiaomi kembali merilis produk barunya yaitu Redmi 5a. versi murah dari dari redmi 5, tentunya barang ini tidak akan mengecewakan. dengan spesifikasi yang terbilang cukup bagus, redmi 5a di bandrol dengan harga Rp 999.999.

ya cuma 1 jt-an, wow sekali bukan.

review redmi 5a spesifikasi gahar
Source MIUI forum

Spesifikasi xiaomi redmi 5a review

Layar HD 5"

redmi 5a mempunyai layar HD 5" dengan dukungan aplikasi mode baca di MIUI 9. dengan mode baca bisa melindungi mata dari penyaringan sinar biru.
Baca juga : Cara Menghemat baterai Xiaomi

Kamera belakang 13 MP dengan PDAF

kamera dengan jepretan yang memukau, asal pencahayaan bagus. foto yang bagus pasti bisa kita dapatkan. jika tentang fotography memang xiaomi bisa dibilang kurang. tetapi hasil foto yang bagus bukan berasal dari device yang harga mahal, dengan harga device murah pun kita bisa mengambil foto yang bagus asal kita mempunyai teknik.

Baterai 3000 mAh

Dengan baterai 3000 mAh dan optimasi dari layanan MIUI, Redmi 5 dapat bertahan selama 10 Jam pemutaran video dan 6 jam untuk bermain game. jika di pakai normal jam 6 100% sampai jam 8 malam batrai masih sisa 40%. lumayan lah jika dibandingkan dengan produk lain... 😆

Quad core Snapdragon 425

Xiaomi menanamkan processor Snapdragon 425 64 bit pada Redmi 5a. sangat bagus untuk bermain game seperti Mobile Legends Bang Bang, Seven Knight, Clash of Clan, Asphalt, Vain Glory dan lain lain. 

Dual SIM + slot micro sd khusus

mendukung dual sim dan slot khusus mikro sd. jadi slot sim dan slot mikro sd nya berbeda, nggak seperti biasanya yg hybrid.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home