Thursday, December 14, 2017

Install Xposed Framework Untuk MIUI 9

Buat para oprekers android pasti sudah mengerti apa itu exposed framework, aplikasi yang tidak asing banget di telinga kalian.buat yang tidak tau apa itu Xposed installer, aplikasi ini adalah sebuah apparatuses untuk menginstal Xposed system, lantas apa itu Xposed structure? nah Xposed structure adalah modul yang dapat mengganti keseluruhan sistem aplikasi android. 

Misalnya kamu bisa mengedit System ui android, atau mengedit thema yang bukan bawaan sistem, seperti merubah interface whatsapp, menambahkan menu download gambar di instagram dan banyak lagi hal yang menarik di aplikasi xposed installer ini.

Aku akan berbagi kepada Anda Xposed Framework MIUI 9 REDMI 4a/4Pro dan semua miui 9 Marshmallow perangkat... Ini adalah Xposed Framewok eksklusif untuk MIUI 9 berdasarkan marshmallow perangkat saya telah mendirikan kerangka kerja ini setelah melakukan pekerjaan yang sangat sulit. XPOSED Framework ini tidak resmi yang dikembangkan oleh Solarwarez. 

Xposed Framework ini dibuat untuk MIUI 9 hanya tidak mencoba ini pada perangkat lain dan juga tidak mencoba MIUI 8,7,6,5 dll karena ada kesempatan untuk pergi perangkat Anda dalam lingkaran boot. Xposed Framework ini turunlah untuk edisi miui.

WORK ONLY MIUI 9

TOOL


install xposed framework miui 9

Baca juga : Install TWRP di Redmi 4a

Cara Install Xposed MIUI 9

sebelum install pastikan device anda sudah di root. dan sudah terinstall TWRP.

langkah ke 1 : masuk ke TWRP ( power + down )
Langkah ke 2 : Back up Rom anda ( untuk berjaga - jaga )
Langkah ke 3 : install exposed framework .zip 
langkah ke 4 : Reboot
Langkah ke 5 : setelah reboot install exposed installer apk
Langkah ke 6 : buka aplikasinya dan jalankan.

*support Redmi note 3, Redmi note 3 Pro, Mi Max, Redmi note 4, Redmi Note 4x, mi 5, Mi 5c yang penting base miui nya adalah MIUI 9

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home