Saturday, November 25, 2017

Support Quick charger 3.0

Daftar Hp Xiaomi yang Suport QC 3.0


Jika Anda baru untuk konsep Quick Charging, hasilnya adalah dalam nama: smartphone Anda biaya naik lebih cepat daripada itu akan tanpa pengisian cepat teknologi.

Pada tingkat yang paling sederhana, pengisian cepat memungkinkan untuk tingkat tinggi saat ini mengalir ke baterai, dalam upaya untuk memaksimalkan efisiensi pengisian. Produk terbaru yang pengisian cepat juga cenderung untuk mengisi baterai mereka pada tegangan yang lebih tinggi, memungkinkan untuk tingkat yang lebih tinggi dari transfer daya melalui kabel sering ditemukan.
Namun, ponsel dan pengisi baterai harus kompatibel dengan sama pengisian tegangan dan arus. Telepon Anda dapat mendukung pengisian 9V 2A, tetapi jika Anda hanya memiliki pengisi daya 1A kemudian proses akan memakan waktu lebih lama. Demikian juga, memasukkan 2A pengisi baterai ke telepon yang hanya dapat menerima 0.7A tidak akan membuat biaya apapun lebih cepat.

Hal ini juga memungkinkan untuk mengisi perangkat kompatibel dengan cepat hanya dengan menggunakan pengisi daya saat yang sama, tetapi non-produk bersertifikat jelas tidak dijamin untuk bekerja efisiensi.

Pengisian cepat, seperti teknologi serupa dari perusahaan lain, dirancang untuk mengoptimalkan transfer daya pada tahap awal dari pengisian, memungkinkan pengguna untuk mencabut perangkat mereka dengan kapasitas baterai cocok setelah jumlah waktu yang singkat.

Qualcomm menawarkan bahwa itu dapat mengisi beberapa perangkat hingga 80 persen hanya dalam 35 menit, tetapi sangat jarang bagi perusahaan untuk berbicara tentang waktu total biaya, karena hanya kurang mengesankan. Transfer daya dalam tahap kedua pengisian baterai jauh lebih rendah tanpa pengisian teknologi yang digunakan, maka mengapa pengisian cepat dapat meningkatkan baterai Anda untuk 50 persen atau lebih agak cepat, tetapi masih akan mengambil lebih dari satu jam sampai terisi penuh smartphone Anda.

Smartphone xiaomi yang support quick charging:

  1. Xiaomi Mi 5
  2. Xiaomi Mi 5s
  3. Xiaomi Mi 5s Plus
  4. Xiaomi Mi 6
  5. Xiaomi Mi Max
  6. Xiaomi Mi Max 2
  7. Xiaomi Mi Note 2
  8. Xiaomi Mi Mix

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home